Minggu, 13 Februari 2011

PROGRAMMABLE CDI LIMITED EDITION


Highlight
Programmable CDI Limited Edition
* CDI (capacitor discharge ignition) digital yang dilengkapi dengan teknologi termaju yang dikembangkan oleh Rextor Technology.
* Memiliki kemampuan re-program untuk memenuhi segala tuntutan sistem pengapian mesin racing ataupun mesin standar dibanding CDI digital biasa.
* Melalui pengujian kualitas elektronis, engine performance (Dyno Test) & di sirkuit balap tanah air, CDI ini terbukti handal & bisa memenuhi kebutuhan setting mekanik untuk menjadikan sepeda motor anda di deretan terdepan
Wide Range Programming Pulser Angle & Pick Up Angle | CDI memiliki setting letak pulser yang mampu disesuaikan dengan semua mesin. Tidak memerlukan modifikasi mekanis tonjolan pulser ataupun posisi magnet untuk proses tuning pengapian. Akurasi program CDI digital mencapai 0.001 derajat.
Flexible Ignition Map Adjustment | Akurasi setiap titik kurva pengapian dalam selang 500 rpm mesin dan limiter di 20.000 rpm, dengan menyesuaikan setting kurva pada mesin akan diperoleh kemampuan maksimum mesin modifikasi anda.
Engine Brake Overrun Effect Prevention | Disaat Engine Brake, mesin berputar melebihi kemampuan maksimum, kurva pengapian dapat di setting untuk menghindari kerusakan mesin Dengan bantuan software mesin bisa dikontrol kerja putaran maksimumnya (RPM maksimum) sehingga durabilitas mesin bisa dipertahankan.
Three mode controller : single map, switch map* and gear selected map |
Sangat fleksibel, kemampuan pemilihan mode operasi memberikan kemampuan untuk beroperasi seperti CDI digital lain baik lokal ataupun impor. Single map bekerja seperti CDI digital biasa, switch map* bekerja dengan bantuan switch yang dipasang di setang atau di tuas kopling dan gear selected map bekerja dengan sensor posisi gigi pada gear box mesin untuk memilih map pengapian sesuai posisi gigi.
Optimum data storage memory | Mampu menyimpan 14 macam setting kurva pengapian dalam satu unit CDI. Kurva pengapian disesuaikan dengan bermacam kondisi sirkuit, bahan bakar, rasio gigi, temperature udara, kelembaban dan apapun setting optimum mekanik terhadap mesin.
Optimum Output Voltage | Tegangan output sebesar 250 Volt (rpm idle) & 210 Volt (16.000 rpm) Jaminan untuk membakar habis bahan bakar dalam silinder, respon mesin, tarikan dan tenaga puncak meningkat.
Auto Cut Off Low Voltage | CDI secara otomatis mendeteksi penurunan tegangan battery dibawah 10 Volt, sehingga dapat melindungi CDI dari bahaya current lock.
Non Licensed Interface and Free Software | Bekerja minimal PC Pentium 2 – 300 MHz, RAM 64 MB dengan system operasi minimum Windows 2000 atau Linux. Dengan CD (compact disk) software gratis berplatform Java (Sun Microsystem) tidak memerlukan lisensi untuk install dan setiap orang bebas mengkopi.
Harga Yang Sangat Terjangkau | Dengan segala keunggulan fitur sekelas Moto GP dan kemampuan sekelas CDI mesin special engine motocross anda bisa mendapatkanya dengan harga yang sangat terjangkau.
* diperlukan penambahan toggle switch connector (optional)

Quote:

Artikel berikut ini menjelaskan tentang model Programmable DC Monster series yang merupakan model terbaru dari varian Programmable CDI DC series.
Untuk mengeliminasi kekurangan CDI AC dalam masalah pengereman rotor magnet maka Rextor mengatasi dengan aplikasi CDI DC Monster series. Model ini memiliki kemampuan untuk membangkitkan tegangan tinggi ke kumparan pembangkit api busi mencapai 350 volts (dibatasi hingga 350 volts untuk menjaga rangkaian converter tegangan DC mampu bekerja optimal.
Diagram blok CDI DC monster diatas memiliki persamaan dengan CDI AC, perbedaan utamanya dapat diamati dengan penjelasan sebagai berikut.
1. High Voltage Source Coil digantikan dengan 12 volts battery, otomatis ini tidak akan membebani mesin.
2. Blok Nomer 1 : Voltage inverter 12 volts to 350 volts, rangkaian ini yang bertugas menaikkan tegangan dari 12 volts ke 350 volts dan ini merupakan pembeda utama dibandingkan CDI DC programmable biasa. Pengembangan dari system hybrid telah ditemukan Rextor untuk memperoleh efisiensi konversi energi tertinggi dalam mengubah tegangan 12 volts ke 350 volts.
Efisiensi energi ini dapat diamati secara kasar dengan membandingkan panjang spark pada versi monster pada 2000 rpm mencapai 28 mm dengan ignition coil YZF250, dan performa arus maksimum pada 12000 rpm hanya 0.9 A. Nilai ini lebih kecil dibandingkan arus listrik yang disedot CDI standar yang mencapai diatas 1 A untuk memberikan performa tegangan output 160 volts.
Versi monster dimaksudkan untuk mengisi kekurangan CDI AC programmable special engine karena dengan penggunaan battery maka tidak ada efek pengereman di magnet yang dipasang pada rotor crankshaft, khususnya untuk motor-motor versi kompetisi jalan raya dan sirkuit.

Bantu rate +5 gan, ane harap komen sehat dan lemparan :cendolbig nya gan:iloveindonesia
Komputer Programmable untuk CDI
Info tips banyak dicari : Rangkaian CDI rextor programable DC series, rextor megapro, cdi motor dengan software, cara membuat pengapian dc dari ac buat vespa, keunggulan cdi cheetah power byson, cara memodifikasi mobil dengan aplikasi komputer, program cdi motor di komputer, program setting cdi, cheetah power cdi system download, setting CDI programmable,
Sebuah paket CDI Programmable akan menyertakan unit penghubung antara perangkat CDI dan komputer dan juga software untuk pengolahan data. ... Jurnal CDI Programmable
Dongle RS232 ke komputer. Tidak termasuk Keypad. Settingan per 50 RPM per 0,25 derajat. Total 489 step dari RPM 600 s/d RPM 25000. Untuk CDI ... {WTS} CDI Cheetah Power Programmable ... ( AC & DC ) [Archive ...
CDI type AC CDI CPAC 2Map PROMO PRICE IDR 558.000 2 MAP Dongle USB ke ... {WTS} CDI Cheetah Power Programmable ... ( AC & DC )
3 Sep 2009 ... Algoritma ini tidak dapat terbaca begitu saja di komputer, sehingga sangat sulit ... Untuk itu pada tesis ini akan dilakukan analisa dan dicari solusi yang ... Maka CDI programmable yang dibuat pun memiliki 2 jenis,
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar